Home >  Berita >  Asahan

Pemkab Asahan Dukung Kegiatan Serbuan Teritorial Korem 022 PT

Pemkab Asahan Dukung Kegiatan Serbuan Teritorial Korem 022 PT
Kamis, 26 September 2019 17:53 WIB
ASAHAN- Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung kegiatan Serbuan Teritorial Komando Resort Militer (Korem) 022/PT sebagai bentuk langkah sinergitas antra pemerintah dengan TNI.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Asahan, H Surya B Sc, melalui asisten bidang pemerintahan Jhon Hardi Nasution, ditengah kegiatan yang dilaksanakan di gedung Serbaguna Kisaran, Kamis (26/9/2019).

Asisten II Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) John Hardi Nasution membacakan pidato bupati Asahan, sebelumnya mengucapkan selamat datang kepada Komandan Korem (Danrem) 022/PT, atas kunjungannya ke Asahan.

” Atas nama Pemkab Asahan, saya ucapkan selamat datang, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami atas kehadiran bapak di Asahan, ” ucap John Hardi.
Ads

Dalam sambutannya yang dibacakan Kasiterrem, Danrem 022/PT mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan sangat penting karena sebagai eksitensi pengokohan bangsa yang kuat, bersatu dan berdaya saing sehingga terjaganya sejarah persatuan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

” Saya berharap peserta dapat mengikuti semua materi dengan seksama, sehingga menambah wawasan dan pengetahuan dan bisa menyebarluaskannya kepada masyarakat dilingkungan masing-masing guna diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, ” pesan Danrem.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan tentang bahaya narkoba oleh narasumber Kasi Pencegahan Pemberdayaan Masyarakat BNN Asahan, Rindu. Kemudian pemaparan cegah dini tangkal radikalisme oleh Kasiter Korem 022/PT. *
www www