LABUSEL - Unit Sabhara Polsek Torgamba melaksanakan patroli dialogis untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Kamis (26/9/2019) pukul 08.30.

Patroli dialogis ini dilakukan di Jalinsum Dusun Desa Aek Batu, Desa Torgamba, Pajak Cikampak Desa Aek Batu, PT. Perkebunan Nusantara III PKS Sei Daun, dan Desa Persiapan Sei Meranti, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kapolsek AKP Muliadi menguraikan, patroli dialogis tersebut dilakukan untuk mengantisipasi Curat, Curas dan Curanmor.

"Memberikan pengarahan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap waspada terhadap pelaku kejahatan khususnya curanmor dan copet," ungkap Muliadi.

Giat ini juga, tambah Kapolsek, juga untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan perusahaan dan pemerintah desa sekaligus menyampaikan imbauan Kapolda Sumut untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan maupun sampah di sekitar ataupun perbuatan lainnya yang dapat menimbulkan asap.

Di tempat lain, Kanit Binmas Polsek Torgamba menghadiri Undangan Camat Torgamba untuk mengikuti penilaian kinerja UPT Puskesmas Beringin Jaya.

Hadir Tim Surveor UKM Kemenkes RI, Camat Torgamba diwakili Sekcam Ali Husni, Kanit Sabhara Polsek Torgamba Ipda M Siregar, Danramil 11 Kita Pinang diwakili Peltu Muyono, Kades Beringin Jaya Lilik Harianto, Kades Torgamba Agusnar, Ketua IPHI H Sarju, Kakorwil Pendidikan Torgamba Thamrin Sihombing.