JAKARTA - Sepeda motor miliki wartawan Okezone.com, Puternanegara dibakar oleh massa saat yang berada di pintu belakang gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat pada hari Rabu (25/9/2019). Motor berjenis Supra X-125 awalnya terparkir di Pos Polisi Palmerah yang berada di Jl. Tentara Pelajar, Jakarta Pusat, itu hangus terbakar usai massa yang terdiri dari Siswa SMA/STM mencoba masuk ke dalam pintu gerbang pejalan kaki gedung DPR/MPR sekitar pukul 14.25 WIB.

Mulanya, Putera yang hendak meliput ke DPR/MPR namun tak bisa masuk lantaran Polisi sudah membuat barikade agar massa tak meringsek masuk ke dalam. Begitupula Pamdal DPR/MPR yang melarang Putera untuk memarkirkan kendaraannya di dalam gedung.

Setelah itu bentrokan pun pecah sehingga Putera pun menyelamatkan diri masuk ke dalam. Massa mulai menimpuki polisi dengan batu dan turut merusak barang yang ada didepan mereka termasuk motor milik Putera.

“Saya mencoba menyelamatkan diri karena panik massa sudah melemparkan batu dan barang lainnya ,” kata Putera.

Didalam motor itu pun terdapat beberapa barang penting milik Putera. Seperti tas yang beriskan Handaphone, ATM dan beberapa surat penting lainnya.

Tak hanya motor milik Putera, setidaknya ada tiga motor lainnya dibakar oleh massa. Tak dimengerti mengapa massa yang terdiri dari pelajar ini justru meluapkan emosinya dengan membakar motor yang terpakir di Pos Pol Palmerah.***