LABUSEL - Polres Labuhanbatu yang dipimpin AKBP Agus Darojat menurunkan personel untuk mengamankan jalannya rapat paripurna istimewa dan pelantikan anggota DPRD Labuhanbatu Selatan masa bakti 2019-2024, Rabu (25/9/2019). Di dalam ruangan sidang, pengambilan sumpah janji Anggota DPRD Labusel ini dilakukan Ketua PN Labuhanbatu Khamozaro Waruhu dan selanjutnya dilakukan penandatanganan serta pengucapan sumpah anggota DPRD Labusel.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Labusel periode 2019-2024.

"Kami mengharapkan kepada anggota Dewan terpilih oleh rakyat agar benar benar mengabdi untuk kepentingan masyarakat dan tidak membedakan suatu daerah basis di mana ia terpilih," pinta Bupati.

"Amanah yang telah diberikan oleh Allah SWT agar dapat mengemban tugas dengan sebaik baiknya," timpal Bupati.

Kepada Anggota DPRD Labusel yang sudah purna tugas, dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas pengabdian yang telah bekerja dengan baik demi terciptanya Labuhanbatu Selatan yang kondusif.

Para petinggi di Kabupaten Labusel hadir pada pelantikan ini. Tampak juga Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat.

Di DPRD Labusel, perolehan kursi masing masing partai yakni :

1. PKB = 3 kursi
2. Gerindra = 5 kursi
3. PDI = 6 kursi
4. Golkar = 4 kursi
5. PKS = 1 kursi
6. Perindo = 1 kursi
7. PPP = 1 kursi
8. PAN = 7 kursi
9. Demokrat = 1 kursi
10. Hanura = 2 kursi
11. PKPI = 4 kursil