MEDAN-Abraj Roof Top merupakan tongkrongan asyik di Banda Aceh.

Karena itu, bagi yang sedang berada di Kota Banda Aceh dan ingin nongkrong bareng teman, Abraj Roof Top bisa jadi tempat yang harus kunjungi.

Sebab, Abraj Roof Top merupakan tempat tongkrongan baru yang lagi hit di Kota Banda Aceh.

Tempat nongkrong yang berada di Jalan A Masjid Banda Aceh tepatnya lantai paling atas Grand Arabia Hotel ini memiliki menu kafe kelas hotel berbintang. "Tempat ini selalu dipenuhi tamu saat hari libur dan hari biasa. Biasanya sekitar 100-150 orang yang berkunjung ke tempat ini," ujar General Manager (GM) Grand Arabia Grup Iwan Wahyudi, Sabtu (21/9/2019).

Ia memaparkan untuk masalah harga memang dibandrol lebih tinggi ketimbang kafe yang berada di luar hotel. "Saya banyak bertanya kepada orang yang nongkrong di tempat ini, apakah harganya sesuai atau tidak, mereka bilang sesuai dengan sajian yang disediakan," paparnya.

Dikatakan Iwan, menu minuman yang ada di Abraj Roof Top berkisar Rp.35 sampai 45 Ribu dan untuk menu makanan Rp.45 sampai 55 Ribu. "Kita juga menerima paket arisan, ulang tahun, dan gathering," katanya.

Ke depan, Iwan Wahyudi menyebutkan, Abraj Roof Top akan dibuka di semua Properti Arabia Grup yang ada di Indonesia. "Target kita menjadikan kafe lokal di Aceh tapi berani bersaing dengan kafe yang berada di luar Aceh maupun luar negeri. Kita optimis dengan itu. Lagi pula, produk kita sangat bisa diperhitungkan," sebutnya.