TOBASA-Pelaksanaan Karnaval Pesoana Danau Toba Ke - 4 Tahun 2019 selama 3 hari Jumat, Sabtu dan Minggu (13 - 15 September 2019) pada hari Minggu (15/9) pelaksanaan acara Karnaval Pesona Danau Toba Ke-4 resmi berakhir yang ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Kab.Toba Samosir Ir. Hulman Sitorus, M.Si.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang hadir menyaksikan penyelenggaraan Karnaval secara khusus kepada para pihak yang me jadi peserta demi mensukseskan Karnaval Pesona Dau Toba Ke - 4 (KPDT) tahun ini.

Disampaikan Wakil, pada pelaksanaan KPDT ke - 4 tahun 2019 ini "Saya sangat bangga menyaksikan ribuan masyarakat hadir di karnaval pesona danau toba ini.

Secara khusus wakil Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada ketua panitia yang telah berusaha dan bekerja keras mensukseskan event KPDT Ke - 4 Tahun 2019 Kabupaten Toba Samosir.

Wakil memyampaikan harapannya, "kedepannya semoga pariwisata di sekitaran Danau Toba bisa semakin maju dan dikenal serta dikunjungi oleh wisatawan Manca Negara maupun Dalam Negara dari berbagai daerah propinsi NKRI ,"ucapnya sembari ditepuki ribuan pengunjung yang hadir pertanda setuju denganmharapan wakil Bupati.

Beberapa pengunjung di lokasi acara penutupan kepada gosumut menyampaikan, kiranya Pemkab Tobasa secara khsusus Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk kehiatan yanv sama di tahun yang akan datang supaya berpikir untuk membuat dan menerbitkan iklan sebagai salah satu sarana pemasaran ataupun pemberitahuan kepada dunia.

Tentunya harus mengiklankan penyelenggaraan kegiatan tersebut di berbagai media suapaya lebih diketahui Publik tentunya diterbitkan di berbagai Media Elektronik, Cetak/Surat Kabar/Majalah maupun media On Line.

"Hal ini tentunya sebagai salah satu bukti kerja sama kemitraan Pemerintah Daerah dengan berbagai Media yang ada.untuk rown down acara hendaknya di tata dengan apik dan matang jangan terulangnseperti tahun ini, acara karnaval di mualai jam 16.00 Wibadahal peserta sudah hadir dari jam 08.00 Wib membuat peserta jadi jenuh dan banyak yang kecewa," jelas Windi warga Bandung yang sengaja datang untuk berlibur ke Danau Toba bersama beberapa temannya.*