MEDAN-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) luncurkan New Triton dengan double cabin di Kota Medan di acara New Triton Customer Gathering yang digelar di Hotel Santika Medan, Jumat (20/9) malam. Kegiatan tersebut juga akan digelar di tujuh kota di Indonesia dengan tujuan pengenalan New Triton sebagai mobil model pick-up double cabin.

Digelar dengan konsep Dinner Gathering, acara ini dihadiri oleh Head of fleet Sales Department MMKSI, Abdul Rauf, Head of Dealer & Sales Management Sumatera Section Mitsubishi MMKSI, Ade Rolas, Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor Medan, Haris Abdillah, Business Manager PT Dipo Pahala Internasional Otomotif Medan, Surya Kokanda dan Business Manager PT Sardana Indah Berlian Motor, Trisna Juwana dan seluruh customer Mitsubishi di Medan.

Dikatakan Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor Medan, Haris Abdillah selain memperkenalkan produk terbarunya acara ini mengajak konsumen terutama konsumen potensial New Triton untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendaraan dengan New Triton.

"Mitsubishi Triton telah mendapatkan respon yang baik dari masyarakat dan telah berhasil mendominasi pasar segmen pick-up 4x4. Nah, untuk itu kita memperkenalkan New Triton dengan double cabin sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Triton dengan customer gathering ini. Konsumen setia Triton bisa merasakan langsung ketangguhan dan pembaruan pada New Triton double cabin," kata Haris pada wartawan.

Untuk periode Januari sampai Juli 2019 sambungnya Triton telah mendominasi pasar segmen pick up 4×4 dengan pangsa pasar mencapai 60 persen di Indonesia. "Bahkan lebih dari 4,9 juta unit Triton telah dipercaya oleh penggunanya di seluruh dunia," bebernya.

Untuk harga sendiri New Triton ditawarkan dengan 6 varian harga yang di mulai dari harga Rp 248 juta untuk yang single cabin sampai Rp 520 juta lebih untuk double cabin.

Selama acara berlangsung konsumen dapat tetap bisa melakukan aktivitas 3S yakni sales, service dan spare parts. Terdapat service and spare parts corner yang diberikan dengan penawaran harga khusus untuk beberapa jenis spare part tertentu. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah dari doorprize dan games yang dilakukan selama kegiatan gathering berlangsung.*