MEDAN - Impressions kini hadir di Jalan Labu 1/L No 21, Petisah Hulu, Medan Petisah, persisnya tepat di belakang Gramedia Jalan Gajah Mada. Klinik kesehatan dan kecantikan tersebut menawarkan perawatan wajah dan tubuh (face & body care) dengan teknologi atau peralatan yang mutakhir. CEO Impressions, Martini Sutedi melalui Direktur Operasional, Don Agusta mengungkapkan, Impressions menawarkan program perawatan kesehatan dan kecantikan menyeluruh, mulai dari rambut, wajah, tubuh, kulit dan bahkan untuk payudara hingga mengecilkan perut.

"Peralatan yang digunakan untuk perawatan kesehatan dan kecantikan di Impressions diimpor dari luar negeri yakni Eropa dan Amerika," ungkap Don Agusta didampingi dr Ridhona Tambunan (aesthetic doctor) disela-sela grand opening Impressions di Jalan Labu 1/L No 21, Petisah Hulu, Medan Petisah, Sabtu (21/9/2019).

Menurut Agusta, hadirnya Impressions di lokasi terbaru ini karena beberapa pertimbangan. Salah satunya, memiliki lokasi yang lebih strategis, dengan gedung yang lebih besar dengan area parkir cukup luas. "Lokasi Impressions di Medan yang sekarang ini sangat strategis, tentunya memudahkan konsumen kita. Apalagi, saat ini banyak promo yang kita tawarkan untuk masyarakat kota Medan, " ujarnya.

Selain di Medan, sebut Don Agusta, Impressions juga ada di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Padang, Lampung, Makassar, Manado dan lainnya. Totalnya, hingga saat ini ada 53 tempat.

"Impressions sudah hadir sejak tahun 90-an, khusus di Medan ada dua lokasi yaitu di kawasan Setiabudi dan Taman Timor. Namun, sekarang sudah digabung atau merger dan pindah ke Jalan Labu," terangnya.

Diutarakan Don Agusta, hadirnya Impressions di lokasi yang baru ini bisa dibilang re-opening. Oleh karena itu, ada paket-paket promo menarik yang ditawarkan. "Untuk mengetahui promo tersebut lebih lengkap, maka sebaiknya datang langsung ke Impressions karena sangat banyak," bilangnya.

Ia menambahkan, Impressions pada awalnya fokus kepada program kelangsingan tubuh. Namun, seiring perkembangan gaya hidup atau tren sehingga ditambah dengan perawatan kulit, tubuh, wajah, rambut bahkan menghilangkan bulu dan sebagainya. "Tidak ada batasan usia, bahkan pria juga bisa melakukan konsultasi dan treatment," ucapnya.

Disinggung rencana membuka cabang baru, Don mengaku belum ada mengarah kesana. Kata dia, pihaknya cenderung fokus dengan yang sudah ada saat ini untuk lebih memajukan atau mengembangkannya.

Sementara, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin yang turut hadir dalam acara tersebut menyambut baik kehadiran Impressions yang pindah ke lokasi barunya. Ia berharap semoga dengan lokasi yang baru ini terus eksis dan berkembang lebih baik lagi. "Impressions sebelumnya sudah ada di Medan yaitu di kawasan Setiabudi. Namun, sekarang sudah pindah ke lokasi baru untuk kepentingan bisnis. Harapannya, dapat maju dan terus berkembang," ujarnya. ()