Ketua Sahabat Polisi : Ilmu itu Penting dan tidak Mengenal Batas Usia

Ketua Sahabat Polisi : Ilmu itu Penting dan tidak Mengenal Batas Usia
Jum'at, 20 September 2019 21:33 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUHANBATU - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Polisi (SP) Labuhan Batu Raya, Penry Nababan SH mengimbau kepada seluruh anggota yang bernaung dibawah organisasi Sahabat Polisi untuk terus meningkatkan kreatifitas khususnya dengan rajin membaca.Bahkan, Penry yang juga salah satu wartawan media online tersebut juga melanjutkan pendidikan pascasarjana di Universitas HKBP Nommensen Medan, Sumatera Utara Program Studi Magister Manajemen.

"Sesuai dengan fungsi organisasi Sahabat Polisi, wadah ini diciptakan agar anggota terampil dalam segala hal. Maka dari itu, seluruh anggota harus mampu meningkatkan wawasan dan kualitas kemampuan," pintanya.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh teman-teman jurnalis, khususnya wartawan Mitra Sahabat Polisi, untuk terus belajar karena ilmu itu penting dan tidak mengenal batas usia selagi masih ada waktu dan kesempatan.

Ads
"Ini adalah tuntutan zaman, terlebih kita yang berprofesi jurnalis saat ini dituntut untuk lebih profesional dalam melakukan tugas liputan," tambahnya.

Selain Penry, 2 pengurus Sahabat Polisi Labuhanbatu lainnya turut mengikuti Pendidikan Program S2 di Universitas HKBP Nomensen di Medan, antara lain Edi Candra SH dan Beny Kurniawan SH.

wwwwww