SERDANG BEDAGAI-Polsek Dolok Masihul di pimpin langsung AKP Jhonson M Sitompul didampingi Kanit Binmas AIPTU P. Tambunan menggelar pelaksanaan Bimbingan Penyuluhan (BINLUH) Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Sekolah MTS Al-Ijtihadiah Martebing Kecamtan Dolok Masihul, Sergai.

100 orang siswa dari 500 siswa -siswi terdiri 45 orang siswi dan 55 orang siswa turut hadir Kepala sekolah MTS Al-Ijtihadiah Martebing, Rahma Laeli, S. Pd, bertempat di Sekolah MTS Al-Ijtihadiah Martebing, Kec. Dolok Masihul, Kab.Serdang Bedagai. Kamis (19/9/2019) sekira pukul 9:00WIB.

Kapolsek Dolok Masihul AKP Jhonson M Sitompul dalam materi kegiatan Binluh menyampaikan, Bahwa pengguna narkoba sekarang ini hampir menyeluruh lapisan masyarakat yang tidak mengenal umur, jenis kelamin, profesi.

"Salah satu sasaran dari para pengedar narkoba sekarang ini adalah para pelajar dan mahasiswa, kenapa ini bisa terjadi? Karena diawali oleh para pelajar mereka hendak coba- coba atau merasa penasaran bagaimana sebenarnya dampak dari menggunakan narkotika," kata AKP Jhonson M Sitompul.

Untuk itu, lanjut Jhonson M Sitompul, pelajar adalah generasi penerus harapan bangsa."Dipundakmu masa depan cita- cita perjuangan bangsa sehingga dari sekarang kami himbau untuk rajin belajar, taat beribadah, dengarkan nasehat orang tua dan ajaran gurumu sehingga kelak kamu akan bisa meraih cita citamu, sekali lagi dari sekarang katakan tidak pada narkoba dan rokok Diharapkan para guru dan siswa menjadi pelopor anti narkoba yang dimulai dari Keluarga dan lingkungannya masing-masing,"tutupya.*