Call Center Polsek Torgamba Siap Terima Laporan Warga

Call Center Polsek Torgamba Siap Terima Laporan Warga
Kamis, 19 September 2019 13:06 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

LABUSEL - Untuk meminimalisir terjadinya kriminalitas, Polsek Torgamba melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Habnur melakukan sambang desa di Dusun III, Desa Pinang Damai, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel, Kamis (19/9/2019) pukul 10.00.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Torgamba, AKP Muliadi, giat ini dilakukan sekaligus menekankan pentingnya menjada kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Ada beberapa hal kerawanan gangguan kamtibmas yang harus diwaspadai warga. Maka dari itu, personel kita di lapangan terus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas," terang Kapolsek.

Adapun yang harus diwaspadai warga, lanjut Kapolsek, yakni bahaya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di musim kemarau, kerawanan/bahaya peredaran dan penggunaan narkoba.

Ads
"Kerawanan pencurian dengan kekerasan dan tindak pidana lainnya serta mewaspadai dalam penggunaan medsos dengan bijak dan benar," terangnya.

Diharapkannya, warga dapat menyikapi dan pentingnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Bilamana ditemukan hal-hal kerawanan guantibmas lainnya, dimohon kepada warga segera menghubungi bhabinkamtibmas atau call center Polsek Torgamba di nomor 08116220521," harapnya.

Selain di sana, Bhabinkamtibmas Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel, Bripka Oliver Situmorang juga melaksanakan hal yang sama di Dusun Cikampak.

Di Dusun Cikampak ini, personel berbincang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.

wwwwww