PALUTA- Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar,SH didampingi Waka Polsek Iptu Nanang SH jamu makan siang Korda dan Kabiro Media Online Gosumut Perwakilan Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Rabu (18/9/2019) di RM Keluarga III Jalan Lintas Gunung Tua -Padang Sidempuan.

Usai menyantap hidangan makan siang Kapolsek mengatakan siap bekerja sama dengan Gosumut demi tegaknya peraturan perundang-undangan yang berlaku diwilayah hukumnya.

"Saya siap bekerjasama dengan media online Gosumut Perwakilan Paluta demi tegaknya peraturan perundang-undangan yang berlaku diwilayah hukum saya, namun saya berharap kiranya rekan-rekan media Gosumut dapat bekerja secara profesional dan tetap menjunjung tinggi UU Pers Nomor 40 Tahun 1999," kata Kapolsek.

"Saya akan update terus berita Gosumut, jika terdapat pemberitaan terkait pelanggaran aturan perundang-undangan maka saya akan langsung panggil dan lidik narasumber didalam pemberitaan itu," tegas Kapolsek yang baru tiga bulan menjabat di Polsek Padang Bolak ini.*