ASAHAN- Pengurus Tim Penggerak (TP PKK) Kabupaten Asahan mengadakan rapat kordinasi dan teknis (Rakornis) di pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, pada Rabu (18/9/2019).

Disela kegiatan tersebut juga diisi materi pelatihan pemadaman api melalui Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang dipandu oleh Petugas Pemadam Kebakaran, Satpol PP Pemkab Asahan.

Turut dihadiri kegiatan tersebut oleh Plt asisten I pemerintahan, Plt Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, OPD, camat, Ketua TP PKK kecamatan beserta pengurus.

Plt Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pengurus TP PKK Kabupaten Asahan, yang telah melaksanakan penyuluhan kepada TP PKK desa diseluruh kecamatan se-Kabupaten Asahan.

Selanjutnya beliau juga berharap agar kedepan TP PKK dapat meningkatkan fungsi dan perannya di tengah masyarakat.

Beliau juga mengharapkan agar dalam perlombaan yang diikuti baik di tingkat provinsi maupun nasional, TP PKK Kabupaten Asahan mendapatkan hasil yang terbaik.

Selanjutnya Plt Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan oleh Plt asisten I pemerintahan Drs. H. John Hardi Nasution, M.Si., menyampaikan Pemkab Asahan beserta OPD selaku pembina TP PKK akan mendukung tujuan gerakan PKK dalam mewujudkan keluarga sejahtera yang selaras, serasi dan seimbang.

“Untuk itu, melalui Rakornis ini dapat menjadi wadah untuk berkoordinasi dengan OPD terkait dalam pelaksanaan kegiatan sehingga setiap program dapat tepat arah dan tepat sasaran.” Pintanya.

*