JAKARTA - Klub Persija Jakarta tidak akan pernah gentar menghadapi pemuncak klasemen sementara, Bali United FC, saat keduanya akan saling berhadapan pada pekan ke-19 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/9/2019).

Asisten pelatih Eduardo Perez sangat yakin tim berjuluk Macan Kemayoran mampu mengamankan tiga poin di kandang. Ia sadar bahwa klub berjuluk Serdadu Tridatu itu bukanlah lawan yang mudah. Terlebih mereka menempati posisi pertama klasemen. Akan tetapi hal itu ia yakini bukan jaminan bahwa Bali United tidak bisa dikalahkan.

“Kami tahu Bali United ini sedang di puncak klasemen. Performa mereka sangat baik. Namun kami memiliki kepercayaan diri. Kami juga tim kuat dan akan melakukan yang terbaik tentu saja,” ujar Edu selepas latihan, Selasa (17/9).

Ditambah lagi Persija dalam kepercayaan diri tinggi selepas kemenangan atas PSIS Semarang akhir pekan lalu. Ketika itu Macan Kemayoran unggul 2-1 dari Mahesa Jenar. Hal itu diharapkan oleh pelatih asal Spanyol itu untuk dijadikan motivasi agar kembali meraih kemenangan.

“Kami persiapkan tim secara maksimal menghadapi lawan. Apalagi kami akan dalam kondisi maksimal lawan Bali United,” tutupnya.

Persija sendiri terus berburu kemenangan agar memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019. Saat ini klub asal Jakarta tersebut berada di posisi ke-15 dengan 17 poin. ***