PALUTA - Camat Se-Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) ucapkan Selamat dan Sukses kepada Media Online Biro Paluta yang baru sebulan berdiri didaerah itu. Hal itu dibuktikan dengan terpasangnya spanduk ucapan selamat dan sukses di setiap ibukota kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Paluta. Ucapan-ucapan selamat dan sukses itu dilakukan pihak kecamatan atas ijin Bupati Paluta Andar Amin Harahap,S.STP.M.Si saat pihak Gosumut bersilaturahmi kepada orang nomor satu di daerah tersebut.

Camat Kecamatan Padang Bolak Ongku Bangsawan Hasyim Harahap mewakili beberapa Camat lainnya kepada Gosumut Selasa (17/09/2019) via seluler mengatakan sangat mendukung kinerja seluruh wartawan GOSUMUT yang bertugas diwilayah Paluta.

Namun mereka berharap kiranya wartawan Gosumut dapat berkoordinasi kepadanya jika ada temuan-temuan bersifat negatif di lapangan dan selalu menulis pemberitaan-pemberitaan yang seimbang.

"Demi menuju Paluta yang lebih baik lagi, Saya mewakili Camat lainnya sangat mendukung kinerja para wartawan Gosumut yang bertugas diwilayah Paluta,khususnya diwilayah kecamatan Padang Bolak. "Namun saya berharap rekan - rekan GOSUMUT dapat bekerja secara profesional dan selalu menjunjung tinggi UU Pers No 40 Tahun 1999,"harap Ongku.*