MEDAN - Ikatan Alumni Sekolah Teknik Menengah Negeri (STMN) 1 Medan-Sekolah Kejuruan Menengah Negeri (SMKN) 2 Medan akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-3 di Aula Inalum Tanjung Gading, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Minggu (22/9/2019) mendatang.

Ketua Umum Alumni STMN 1-SMKN 2 Medan, Amat Muktas yang juga anggota DPRD Batubara, saat ditemui di Medan, Senin (16/9/2019) mengatakan, Mubes yang dipadukan dengan bHUT ke-6 ikatan alumni tersebut diharapkan akan dihadiri para alumni dari semua angkatan agar berlangsung meriah.

Mubes yang digelar untuk memilih kepengurusan baru periode 2019-2024 itu sekaligus akan dijadikan ajang silaturahmi antar alumni dan keluarga. Jadi perlu dihadiri para alumni dari semua angkatan untuk meningkatkan rasa persaudaraan.

Amat Muktas yang didampingi Ketua Panitia Rudi Zuladha (alumni 86), Sekretaris Rahmadsyah (alumni 93) dan Bendahara Suroto (alumni 96) beserta Selamat, Fadli, Riadi, Heri Budi, Edi Ray (ceker), Usman, Mayor Anazrul, Ustad Yudi Bayu, Kunpranoto, Supardi, Aris alumni 89, pihaknya menginginkan Mubes nanti berlangsung sukses dan menghasilkan kepengurusan baru yang ideal guna lebih memajukan organisasi ke depan.
Ketua Panitia Rudi mengatakan pihaknya memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para alumni untuk mendaftarkan diri.

Sejauh ini, diperkirakan sudah 200 alumni yang mendaftar untuk mengikuti Mubes ke-3 di Tanjung Gading tersebut.

Dikatakan Rudi, panitia ada menyediakan bus angkutan bagi peserta alumni dan bagi yang ingin menggunakan kenderaan sendiri juga dipersilakan. Semakin banyak yang ikut akan semakin baik. Dan panpel siap memfasilitasinya. ***