LABUHANBATU - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resmi di Sumatera Utara PT Trans Indo Utama (TIU) menggelar road test Hino Bus di Sumatera Utara. Road test ini merupakan yang kali kedua dilakukan setelah minggu lalu menempuh Ialur Medan - Sibolangit. Usai memperkenalkan produk terbarunya dan berbagai fitur teranyar, Hino PT Trans Indo Utama, optimis penjualan Hino ke depan semakin baik.

"Kita optimistis melalui kegiatan hari ini, target pemasaran penjualan Hino ke depannya semakin berkembang di Kabupaten Labuhanbatu, Labura, dan Labusel," terang Insani Sales Manager (TIU), Senin (16/9/2019).

Optimistis ini, sambung Insani, dikarenakan mereka juga didukung oleh pendanaan finance, 5 bank yang bisa membantu pendanaan dalam mempermudah pelanggan mendapatkan unit.

"Ini adalah sebagai bentuk wujud pelayanan kami untuk mempermudah konsumen mendapatkan bantuan dana dengan proses yang cepat dan bekerja sama dengan Karoseri PT. Rimbun Jaya Indonesia, sebagai pihak karoseri," jelasnya.

Road test dan gathering juga dilakukan seminar perkenalan produk ungulan dan dilanjutkan dengan pencabutan undian lucky draw, dengan peserta yang hadir dari seluruh pengusaha angkutan dan pengusaha angkutan umum Bus.

Adapun pemenang yag berhasil dapat undian yakni dari perwakilan KUPJ Tour, Geymos Siburian, mendapatkan 1 unit air filter penyejuk udara merk Sharp, perwakilan KUPJ Tour Bagan Batu (Rohil) Jinsker Naibaho, mendapatkan 1 unit Air Conditioner (AC) merk Sharp, Geymos warga Tanjung Balai pemenang AC, merupakan perwakilan bus perwakilan dari wilayah Kisaran, Deminar Nababan Direktur Utama PT Ira Trans Medan mendapatkan hadiah TV LG 40 inch dan Reza fahlevi warga Rantauprapat selaku direksi PT Bilah Pane Sejati, memenangkan hadih kulkas.