PALUTA -Spanduk ucapan selamat dan Sukses dari Camat Kecamatan Simangambat Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Propinsi Sumatera Utara Malim Lubis kepada biro media online Gosumut dipasang Senin (16/9/2019) tepatnya di Jalan Lintas menuju Kantor Kecamatan Simangambat.

Malim Lubis kepada Gosumut mengatakan siap bersinergi dengan Media Online yang baru saja terbentuk perwakilannya di Wilayah Kabupaten Paluta. "Beliau juga berharap kiranya Gosumut dapat bekerja secara profesional dan sesuai dengan UU Pers Nomor 40 Tahun 1999.

"Saya senang bisa bekerja sama dengan Gosumut demi menuju pembangunan yang lebih baik lagi diwilayah Kecamatan Simangambat,saya yakin rekan-rekan dari Gosumut adalah wartawan yang profesional dan tetap bekerja sesuai dengan UU Pers Nomor 40 Tahun 1999," Kata Camat Simangambat.

Disisi lain,Korda Gosumut Rudi Siregar juga mengungkapkan terimakasih atas respon yang baik dari Camat Simangambat,Rudi Siregar juga berjanji akan siap bekerjasama dengan pihak kecamatan dalam hal percepatan pembangunan diwilayah tersebut melalui publikasi.

Sementara Kabiro Gosumut Paluta Parjuangan Napitupulu berharap kiranya pihak kecamatan maupun desa tidak sungkan memberikan informasi jika ada kegiatan-kegiatan di Kecamatan maupun desa agar dapat dipublikasikan.(strong>* Teks Foto : Camat Simangambat Malim Lubis (Tengah) bersama Korda (Kanan) dan Kabiro (Kiri) GOSUMUT Paluta