LABURA - Seluruh rakyat Indonesia berduka atas berpulangnya ke rahmatullah Presiden RI ketiga, Baharuddin Jusuf Habibie pada 11 September 2019 kemarin di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta. Dari mulai pejabat negara hingga rakyat biasa turut memadati lokasi rumah duka. Bahkan mereka juga turut mendoakan yang terbaik buat suami Hasri Ainun Besari.

Hal yang sama terus bergulir hingga saat ini. Di mana, Kapolsek Kualuh hulu AKP Asmon Bufitra di dampingi Kanit Binmas Polsek Kualuh Hulu Iptu Muzakir dan Bhabinkamtibmas Aipda Poniran dan para jemaah melakukan sholat ghaib untuk mantan Presiden RI ketiga tersebut.

Pelaksanaan sholat ghaib ini dilakukan bersamaan dengan safari subuh yang dilakukan Kapolsek, Minggu (15/9/2019) pukul 05.00 di Masjid Nurul Huda di Dusn III Banyuwangi, Desa Perkebunan Kanopan Ulu, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.

Selepas sholat ghaib dan berdoa untuk almarhum BJ Habibie, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya kepada ratusan jemaah yang hadir.