TOBASA-Jelang pesta Demokrasi Pilkada Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Toba Samosir untuk periode 2021- 2026 beberapa Bakal Calon (Balon Bupati/Wakil Bupati) telah mulai mendaftarkan diri dan pasangannya ke beberapa Partai guna untuk mendapatkan dukungan dari partai tersebut.

Sebelumnya pada tanggal (10/9/219) Darwin Siagian - Hulman Sitorus telah mengambil formulir pendaftaran dari Partai PDIP DPC Kabupaten Tobasa guna mempersiapkan kelengkapan berkas pendaftaran keartai PDIP.

Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Ir. Darwin Siagian - Ir. Hulman Sitorus didampingi beberapa timnya Sabtu, (14/9/2019) resmi mendaftarkan pasangannya ke PDI-P DPC Toba Samosir sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilukada Kabupaten Tobasa 2020.

Pendaftaran pasangan Balon Bupati/Wakil Bupati Toba Samosir ke Partai PDIP DPC Toba Samosir ditandai dengan penyerahan berkas pasangan Balon oleh Darwin Siagian dan Hulman Sitorus kepada Panitia Penjaringan Partai PDIP DPC Kab.Tobasa di Jln. Patuan Nagari Balige yang diterima oleh panitia tim penjaringan Balon Bupati/Wakil Bupati Partai PDI P Kalvin Tambun, Mangapul Siahaan, Togi Napitupulu, Jhon Pasaribu dan Rikardo.

Selanjutnya oleh panitia penjaringan partai menerima berkas pendaftaran pasangan Balon Bupati/Wakil Bupati sebagai pertanda dan bukti telah resminya pendaftarannya ke dua pasangan Balon yang diterima oleh panitia penjaringan yang diserahkqn langsung oleh Darwin Siagian dan Hulman Sitorus di Sekretariat Pendaftaran Balon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, kantor DPC PDI-P Jln. Patuan Nagari Balige, Sabtu, 14 Sept 2019 Pukul 10.30 WIB.

Hadir dalam pendaftaran dan penyerahan berkas pasangan Balon turut disaksikan oleh Sekretaris DPC PDI-P, Sahat Panjaitan dan beberapa pengurus Partai lainnya.*