Home >  Berita >  Peristiwa
Lagi, Bupati Paluta Rotasi 27 Pejabat Administrator

Andar Amin Harahap :Kita Butuh Penyegaran Demi Peningkatan Kinerja

Andar Amin Harahap :Kita Butuh Penyegaran Demi Peningkatan Kinerja
Parjuangan Napitupulu Teks Foto : Bupati Kabupaten Paluta saat menandatangani Surat Keputusan
Sabtu, 14 September 2019 13:18 WIB
Penulis: RD Sir
PALUTA-Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap rotasi 27 pejabat administrator, 22 orang diantaranya pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Kabupaten Paluta.

Hal itu sesuai petikan Surat Keputusan Bupati Paluta nomor : 821.2/292/K/2019 yang dibacakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Paluta melalui Kabid mutasi BKD Andi Marpaung sekira pukul 15.00 WIB di aula kantor bupati Paluta.

Dalam kegiatan pelantikan itu Bupati Paluta Andar Amin Harahap menyampaikan rotasi pejabat itu dilakukan merupakan lanjutan program Pemkab Paluta yang bertujuan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja ASN dilingkungan Pemkab Paluta.

Selanjutnya Andar berpesan kepada seluruh pejabat eselon yang menempati posisi baru Non eselon agar bekerja seperti biasa dan kembali berusaha menunjukkan kinerja yang baik agar kembali dipromosikan dijabatan yang lebih baik lagi.
Ads

Adapun 27 orang pejabat administrator yang dilakukan rotasi yakni 1.Sofyan Enda Mora,SH yang sebelumnya staf di Setdakab Paluta diangkat menjadi Pjs Dinas Pendidikan Paluta sekaligus Sekretaris Dinas Pendidikan Paluta,Eva Sartika Siregar yang sebelumnya menjabat selaku Pjs Kadis Pendidikan dan Sekretaris Dinas Pendidikan menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata sekaligus Pjs Kadis Pariwisata Kabupaten Padang Lawas Utara.

Suardi Rahmat Rambe sebelumnya staf di Kantor Camat Halongonan menjadi Sekretaris Kecamatan Halongonan,Irwansyah Raja sebelumnya Kabid Pengaduan Kebijakan dan Pelaporan Layanan di Dinas PM dan (Perijinan) menjadi Kabid Penanaman Modal di Dinas yang sama.

Indra Syahputra sebelumnya Kasubbag di Badan PPKAD menjadi Kabid PBB dan BPHTB di Badan Dinas yang sama,Alexander Muda Harahap dari Kasubbid di Dinas Perikanan Peternakan dan Kesehatan Hewan menjadi Kabid Perikanan di tempat yang sama.

Beni Amin Harahap sebelumnya Kepala Seksi di Dinas Perikanan menjadi Kepala Bidang di dinas yang sama,Amrijal Pulungan sebelumnya Staf di Dinas Perkim menjadi Kabid ditempat yang sama, Muhammad Sukri Nasution sebelumnya Kasubbag di Sekretariat Daerah (Setda) menjadi Kasubbag RT ditempat yang sama.

R.Anggita Akbar Sagala sebelumnya Staf Kantor Camat Hulu Sihapas menjadi Kepala Seksi (Kasi) ditempat yang sama,Lalu Irma Syafitri sebelumnya staf di kantor camat Hulu Sihapas menjadi Kasi ditempat yang sama.

Selanjutnya Nismalina Siregar sebelumnya Kasi Pembangunan dikantor Camat Halongonan menjadi Kasi ditempat yang sama, Sabaruddin Harahap sebelumnya Staf di BKD menjadi Kasubbag ditempat yang sama.

Hery Mangaraja Harahap sebelumnya KRT di Setdakab menjadi Sekcam Halongonan Timur,Ikhsan Lubis sebelumnya Staf di Inspektorat menjadi Kasubbag ditempat yang sama,Ali Syafri Lubis sebelumnya Staf di Badan PKAD menjadi Kasubbag ditempat yang sama.

Lalu, Azhari Sutan Parlindungan Siregar sebelumnya Kasubbag Badan PKAD menjadi Kasi di Dinas PMD,Gong Matua Siregar sebelumnya Staf di Kantor Camat Halongonan menjadi Kasi ditempat yang sama, Sanusi Harahap sebelumnya Kasubbag Kantor Camat Halongonan menjadi Kasi ditempat yang sama.

Yunihar Marpaung sebelumnya perawat di RSUD Paluta menjadi Kasi ditempat yang sama,Junita Sondang R Hasibuan sebelumnya Staf di RSUD menjadi Kasi ditempat yang sama,Jontal Siregar sebelumnya Staf di BKD menjadi Kasubbag ditempat yang sama.

Kadarisman SP sebelumnya Kabid di Dinas Perikanan Peternakan dan Kesehatan menjadi Staf di Setdakab Paluta,Pirman sebelumnya Kasubbag di RSUD menjadi Staf ditempat yang sama,Maimah Rafni Siregar sebelumnya Kasi di RSUD menjadi Staf di Dinas Kesehatan.

Selanjutnya Ramlah Harahap sebelumnya Kasi di Kantor Camat Halongonan menjadi Staf ditempat yang sama,Niksen Siregar sebelumnya Sekretaris Dinas Pariwisata rangkap Pjs Dinas Pariwisata menjadi Staf di Setdakab Padang Lawas Utara.*
www www