MEDAN - Anda ingin mendapatkan kesehatan yang paripurna? Segera konsumsi Air Ikhwan berkalsium organik.

Air Ikhwan merupakan air minum berkalsium pertama di dunia yang diciptakan Dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Sumatera Utara (USU) Dr. Muhammad Sontang Sihotang S.si. MSi.

Kepada GoSumut.com, sang penemu Muhammad Sontang Sihotang mengatakan, bahan pembuatan Air Ikhwan merupakan campuran air mineral dengan ekstrak kalsium tulang ikan. "Sehingga sangat sehat dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh terutama pada organ tulang supaya tetap awet dan tidak keropos," tutur Sontang Sihotang dalam percakapan khusus dengan GoSumut.com di Resto GH Corner Jalan Dr. Mansur dekat USU Medan, kemarin.

Selain itu, kata Sontang, Air Ikhwan juga berkhasiat untuk membersihkan usus serta membantu mengurangi berat badan, membantu pertumbuhan sel-sel baru, sangat baik untuk asam urat dan kulit. Juga mampu memberi kesegaran, kesehatan dan tenaga bagi tubuh.

Bagi Anda yang ingin mengonsumsi Air Ikhwan bisa memesan melalui Hp/WA 081382419313 atau 085361737413. Harga per botol isi 330 ml Rp 5 ribu. Isi satu kotak kardus 48 botol Rp 240 ribu. Air Ikhwan dapat diperoleh di Resto GH Corner Jl. Dr Mansur Medan atau di Toko Roti Ikhwan Jl. Karya Bakti Medan Johor.***