Home >  Berita >  Peristiwa
Gotong Royong Massal

Ketua PAC IPK : Kita siap dukung muspika Medan Deli Wujudkan Kamtibmas

Ketua PAC IPK : Kita siap dukung muspika Medan Deli Wujudkan Kamtibmas
Jum'at, 13 September 2019 21:01 WIB
Penulis: Ril
MEDAN-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Deli menegaskan siap mendukung Muspika untuk mewujudkan kamtibmas.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua PAC IPK Medan Deli, Karel Yoshua Rumangit usai gotong royong masal bersama pihak Kecamatan Medan Deli di Kelurahan Tanjung Mulia, Jumat (13/9/2019). "Kita komitmen untuk mendukung knierja Muspika Medan Deli guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas," tegas Karel Yoshua Rumangit menjawab wartawan.

Disebutkanya, organisasi kepemudaan harus mampu menjaga keamanan bersama dengan aparat serta menunjukkan paradigma baru, dengan mengedepankan kualitas dan karya kepada masyarakat. "Pengurus IPK harus dapat mewujudkan visi serta misi membangun pancasila dan UUD 1945, untuk saling menghormati agar tidak menjadi penghalang terus maju dan bekerja. Mari sumbangkan segala kemampuan untuk membangun daerah kita masing-masing," sebutnya.

Selain itu, Karel Yoshua Rumangit juga menegaskan kepada pengurus PAC IPK Medan Deli untuk tidak bersikap arogan, khususnya kepada masyarakat. "Bersikap lah ramah-tamah. Karena organisasi pemuda saat ini, harus lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dan dapat berbaur ditengah-tengah mereka," tegasnya lagi.

Ads
Sebelumnya, Kecamatan Medan Deli melaksakan gotong royong masal dalam rangka lomba Kelurahan BBGRM XVI Kota Medan Tahun 2019.

Kegiatan gotong royong tersebut dilaksakan di Lingkungan VI Keluruahan Tanjung Mulia dengan melibatkan seluruh lurah maupun kepling di Kecamatan Medan Deli.

Tak ketinggalan, PAC IPK Medan Deli juga turut serta bergotong-royong bersama.

Dengan mengerahkan pengurusnya serta peratalan seperti cangkul, sapu, garukan sampah dan mesin babat.

Organisasi kepemudaan ini pun terlihat semangat dalam bahu-membahu untuk menciptakan lingkungan yang asri dan indah.
Editor : Kamal
Kategori : Peristiwa, Interaksi, Umum, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
www www