LABURA - Untuk meminimalisir kenakalan remaja dan tindak pidana, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Labuhanbatu Utara, mengelar kegiatan sosialisasi pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dengan sasaran masyarakat dan pelajar. Kali ini peserta sosialisasi pelajar putra dan putri yang tergabung di Pramuka yang dirangkum dengan "Perkemahan Pramuka Kwartir Cabang Labuhanbatu Utara VII serta Peringatan Hari Pramuka ke 58, Jumat (13/9/2019).

Pelaksanaan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba serta bahaya penyakit HIV AIDS bertempat di Dusun Ini Pondok Seng, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kepala BNNK Labura, AKBP Khairullah pada kesempatan itu melalui Penyuluh BNNK Labura, Martha Sihite menerangkan, sosialisasi ini dihadiri seratusan pramuka dari berbagai sekolah di Labuhanbatu Utara.

"Harapannya anak dari usia dini mengenal jenis-jenis narkotika dan dampak bahaya bagi penggunanya, sehingga dapat memahami dan terhindar dari pergaulan bebas yang akan berdampak negatif," ungkapnya.