Turnamen Vollu Inalum Cup Dibuka Plt Bupati Asahan dan Sekda

Turnamen Vollu Inalum Cup Dibuka Plt Bupati Asahan dan Sekda
Kamis, 12 September 2019 19:20 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN- Plt Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Sekdakab H Taufik Zainal Abdin Siregar, membuka turnamen Volly Ball Inalum Cup 2019, di Kecamatan Pulo Bandring, Kamis (12/9/2019).

Junior Manager Humas PT Inalum Fazri Ramadhan, mengatakan turnamen Volly Ball Inalum Cup 2019, merupakan program unggulan Inalum dalam pembinaan generasi muda melalui olahraga.

Melihat tingginya partisipasi clum dan pemuda yang ikut serta, serta keterlibatan pemerintah daerah, PT Inalum mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi, terkhusus dengan hadirnya Plt Bupati dan Sekda serta perangkat OPD hingga Camat dan Lurah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati H Surya dan Sekda H Taufik Zainal. Kehadirannya tentu menjadi motivasi kita semua serta peserta turnamen,” kata Fazri, disambut tempuk tangan pengunjung.
Ads

Hal senada juga diungkapkan Rusman SE, selaku tokoh masyarakat. Rusman mengaku bangga dengan hadirnya dua pemimpin Asahan di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Pulo Bandring.

Rusman dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kerja keras pemerintah, khususnya Plt Bupati H Surya yang telah memberikan pembangunan infrastruktur jalan menuju Desa Parhutaan Solo.

“Kami berharap, kesediaan Bapak H.Surya BSc dan Bapak Taufik Zainal Abidin untuk mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Asahan 2020, mendatang,” kata Rusman, disambut tepuk tangan seratusan warga yang hadir.

Kejuaraan turnamen Volly Ball Inalum Cup 2019 diikuti 8 tim putra dan 15 tim putri yang berasal dari club-club yang ada di Kabupaten Asahan.

Plt Bupati Asahan H Surya BSc mengajak semua pemain dan peserta volley untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan Fair Play selama pertandingan.

“Saya berharap, baik kepada seluruh peserta kejuaraan bola voli dan para wasit yang memimpin pertandingan untuk tetap menjaga sportifitas dan fair play," pesan Surya.

Surya berharap turnamen Volly Ball Inalum Cup 2019 menjadi sarana pembinaan prestasi dalam menjaring bibit muda atlet volly di Kabupaten Asahan serta dapat meningkatkan daya saing prestasi volly. Karena mengingat peserta turnamen merupakan pemain-pemain bola volly baik yang ada di Kabupaten Asahan dan juga pemain-pemain yang berasal dari daerah-daerah lainnya. *
Editor : Sisie
Kategori : Pemerintahan, Gonews Group, Asahan
www www