MEDAN - Mau makan sambil Ingat Tuhan? Datang saja ke Resto Islami Generasi Harapan (GH) Corner Jl. Dr. Mansyur Medan (samping galon). Resto yang tergabung dalam PT Global Ikhwan Group Malaysia ini resmi dibuka di Medan sejak Januari 2019 lalu.

Makanan dan minuman yang disajikan halal, suci dan berkah karena diramu secara syariah Islam. Pilihan menunya beragam berupa masakan Melayu, Timur Tengah dan Eropa seperti Nasi Briyani, Nasi Lemak, Nasi Goreng Pattaya, Roti Canai, Spaghetti dan Tomyam.

Soal rasa? Jangan tanya. "Lazis, lezat luar biasa," tutur seorang pelanggan Profesor Subilhar yang juga Guru Besar Fisipol USU yang ditemui di GH Corner Jl. Dr Mansyur Medan, Rabu (11/10/2019).

Begitu juga dengan harga, sangat terjangkau. Bahkan usai Shalat Subuh hingga pukul 10 pagi tersedia paket sarapan harga mahasiswa Rp 9.500,- per porsi makan di tempat.

Menurut Nur Sakinah Rahmanuddin mewakili Ridwan Alisabi, pengelola GH Corner jl. Dr Mansyur Medan, sebagian keuntungan disedekahkan untuk fakir miskin dan anak yatim.

Resto GH Corner di Indonsia saat ini berpusat di Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Cabang-Cabangnya selain ada di Medan, juga ada di Paris Perancis, London Inggris, Frankfurt Jerman, Kairo Mesir, Turki, Yordania, Gwang Zhou China, Merryland Australia, Singapura, Mekah, Madinah, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Padang, Aceh, Pekanbaru, Palembang, Batam, Makassar dan Jayapura.

Bagi Anda yang ingin berkunjung bisa menjelajah via browsing di google map GH Corner Jl. Dr. Mansyur Medan. Untuk reservasi dan pesan antar dapat menghubungi WA 08982428497, buka mulai bakda Subuh hingga pukul 10 malam.***