Kemenkominfo RI Suguhkan Kue khas Nisel Pada Pameran Nias Expo 2019

Kemenkominfo RI Suguhkan Kue khas Nisel Pada Pameran Nias Expo 2019
Rabu, 11 September 2019 17:19 WIB
Penulis: Halawa
NISEL-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia bekerjasama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Nias Selatan menyuguhkan makanan ringan khas Nias Selatan tanpa pengawet yakni bolu kukus yang bahannya dari ubi kayu pada kegiatan Nias Expo yang digelar mulai Tanggal 11 hingga 14 September 2019 di Lapangan Orurusa Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan.

Kasubbag Umum Diskominfo Nisel, Amelia Sadawa kepada wartawan, di Stand Kemeninfo, Lapangan Orurusa Telukdalam, Rabu, (11/9/2019), mengatakan, penyuguhan kuliner khas Nias Selatan ini dalam rangka kegiatan Nias Expo sebagai rangkaian event Sail Nias 2019.

Ia menjelaskan, cara pembuatan Bolu Ubi itu lebih dulu di parut, kemudian dipadu campur gula, telor, minyak sayur dan selanjutnya di kukus. Setelah masak, baru kemudian diatasnya divariasi dengan keju dan selai.

"Kue bolu khas Nisel Itu bisa bertahan sampai 3 hari. dan ini disuguhkan secara gratis bagi para tamu yang berkunjung ke Stand Kemenkominfo," sebutnya.
Ads

Selain itu, ada juga makanan ringan lainnya seperti keripik pisang, Risol dan lain-lain. Selama pameran, Kemenkominfo RI dan Diskominfo Nisel juga akan menyajikan berbagai macam makanan ringan bagi para pengunjung.*
wwwwww