BATU - Jelang laga menantang Arema FC pada lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Jumat (13/9/2019), skuat Borneo FC bakal lebih kuat. Bek Diego Michiels dikabarkan telah pulih dari cedera dan bisa kembali bermain. Diego absen cukup lama. Sembilan laga terakhir Pesut Etam, eks Mitra Kukar ini hanya duduk manis di tribun penonton.

Absennya Diego membuat lini pertahanan cukup keropos. Makarius Suruan yang diplot sebagai pelapis Diego tak bekerja maksimal. Imbasnya angka kebobolan tim menjadi cukup tinggi.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, Diego sudah latihan bersama tim. Pemain yang memegang ban kapten Pesut Etam ini diproyeksikan tampil menghadapi Arema FC.

"Perkembangan Diego cukup baik dan terus meningkat. Kami harap dia bisa siap jika diberi kesempatan bermain," kata Amir, sapaannya.

Meski berpengalaman, Diego tak lantas digaransi masuk skuat reguler. Pasalnya, eks Mitra Kukar ini diwajibkan memiliki stamina yang prima sebelum bertanding.

"Diego absen cukup lama dan ini berpengaruh terhadap staminanya. Kami selalu pantau perkembangannya sampai jelang pertandingan," imbuhnya.

Ditemui terpisah, Diego mengaku siap tempur. Dia mengaku rindu atmosfer laga dan tak sabar mencicipi pertandingan lagi.

"Harapan saya bisa diberi menit bermain lagi. Saat ini sudah sangat fit. Semoga nanti bisa memberikan yang terbaik," pungkas Diego. ***