Kabiro Gosumut Paluta Silaturahmi Dengan Camat Halongonan

Camat : Mari Kita Bangun Halongonan Menjadi Lebih Baik Lagi

Camat : Mari Kita Bangun Halongonan Menjadi Lebih Baik Lagi
Senin, 09 September 2019 23:28 WIB
Penulis: RD Sir
PALUTA -Kepala Biro Media Online Gosumut Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Parjuangan Napitupulu gelar silaturahmi dengan camat Kecamatan Halongonan Amir Hakim Siregar Senin (9/9/2019) Diruanganya.Camat Halongonan menyambut baik kehadiran biro gosumut.com Paluta. Ia berharap seluruh awak media dapat bekerjasama yag baik dalam membangun wilayah Halongonan menjadi lebih kedepannya.

"Mari kita bangun Halongonan menjadi lebih lagi, saya senang jika awak media bisa bekerja sama yang baik untuk mempercepat pembangunan khususnya diwilayah Kecamatan Halongonan, harapan saya kedepannya awak media tetap menjunjung tinggi UU Pers dalam hal melakukan publikasi,artinya dapat melakukan pemberitaan yang seimbang serta kritik-kritik sehat,"tegas Amir yang baru saja menjabat didaerah itu.

Kepala Biro gosumut.com Parjuangan Napitulu menyampaikan pihaknya siap bekerjasama yang baik demi terlaksananya perkembangan pembangunan di wilayah Halongonan.

Ads
Selaku Kabiro Parjuangn Napitupulu menegaskan kepada seluruh wartawan yang dibawahinya selalu menjunjung tinggi UU Pers Tahun 1999 agar terciptanya pemberitaan-pemberitaan yang akurat dan seimbang.

"Kami siap mendukung pembangunan didaerah ini melalui publikasi-publikasi yang kami lakukan,saya harap kiranya pak camat selalu mau berkordinasi jika ada kegiatan-kegiatan yang ingin dipublikasikan," Katanya (RD Sir)

wwwwww