PALUTA -Peringati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) 2019,Dinas Komunikasi dan Informatika (Kom Info) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) tayangkan acara live streaming dengan tema "Ayo Olahraga Dimana Saja dan Kapan Saja".

Kegiatan live streaming yang baru-baru diselenggarakan bersama Parulian Harahap, S.Pd., M.Si., selaku Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga, Awaluddin Jamin Harahap, S.Sos., selaku Kabid Pengembangan Pemuda, dan Ermida Hartaty Siregar, S.Pd., MM., yang dipandu oleh Julpikar Harahap M.M dan Fitri Yuliza di Kantor Diskominfo berlangsung sukses.

Peringatan Haornas ini merupakan hari yang sangat penting bagi insan olahraga Tanah Air dan juga semua masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Paluta.

Kegiatan yang serupa rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan dapat mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap melakukan aktivitas olah raga.

Hal ini diharapkan dapat menjadi budaya serta motivasi kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Paluta agar terus berolah raga sebelum melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Tema Haornas tahun ini adalah mengajak masyarakat untuk bergerak di mana pun,kapan pun dan bersama siapa saja,di zaman yang kian maju,masyarakat terkadang tenggelam dalam kesibukan dan tidak sempat melakukan olahraga.

"Padahal olahraga tidak memerlukan waktu lama dan fasilitas yang lengkap, namun, dengan gerakan sederhanapun di ruang yang terbatas pun olahraga dapat kita lakukan," kata Kabid Peningkatan Prestasi Olah Raga Parulian Harahap, S. Pd. M.Si Paluta.*