ASAHAN-All Star, sebuah organisasi olahraga yang dimiliki para pemuda Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan menarik perhatian masyarakat Kecamatan Sei Dadap. Berawal dari sebuah ide untuk membentuk sebuah grup olahraga Volly Boll hingga dinamakan All Star.

Mantapnya, All Star mendapatkan banyak motivasi dan dukungan dari masyarakat setempat, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kabupaten Asahan, Koramil Air Batu dan jajaran Polres Asahan.

Dengan bermodalkan tekad yang kuat, kekompakan dan kerjasama dalam gotong royong, All Star juga turut membangun grup Volly Boll Putri.

Hingga banyak membuat kegiatan seperti senam pagi sehat, jalan santai dan lainnya. Berkat dukungan penuh dari tokoh masyarakat bernama Syahrial Sirait dan support penuh oleh dua putra kelahiran setempat yakni IPDA. Irwansyah Sitorus dan Pelda Sofiansyah Sitorus.

Kini All Star membuat sebuah kegiatan yang cukup membanggakan dengan melaksanakan senam pagi bersama dan pengobatan alternatif gratis kepada masyarakat di Dusun IV, Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Minggu (8/9/2019).

Bermodalkan iuran dan disuport penuh oleh IPDA Irwansyah Sitorus dan tanpa membebankan pemerintah setempat.

Kegiatan sehat dan bersosial tinggi itu dihari oleh salah satu Anggota DPRD Kabupaten Asahan Parlindungan Panjaitan, SP, Kapolsek Air Batu, IPTU. Rianto, SH, Camat Sei Dadap Amiruddin Marpaung, Babinsa Air Batu, Tokoh Masyarakat dan ratusan masyarakat setempat.

Dalam kata sambutan, Kapolsek Air Batu IPTU. Rianto mengatakan bahwa ia dan jajaran kepolisian di Wilayah Hukum Polsek Air Batu merasa bangga dengan All Star.

Menurutnya, kegiatan yang direalisasikan oleh All Star dapat membantu dalam pencegahan peredaran Narkotika.

"Saya berharap kerjasama antara Polsek Air Batu dan All Star dalam memberantas Narkotika dapat berjalan dengan baik. Apabila terdapat orang yang mengedarkan narkoba, langsung tangkap saja, karena masyarakat berhak atas itu," ujarnya.

Kemudian, Camat Sei Dadap Amiruddin Marpaung, SH merasa bangga dengan All Star, karena menurutnya A Star dapat menjadikan sebuah motivasi terhadap pemuda lainnya.

"Kita akan tetap mendukung, semoga juga All Star dapat mengorbitkan atlit hingga ke kanca Nasional," tutupnya.

Sementara, Syahrial Sirait selaku pembina mengatakan kepada wartawan bahwa All Star ini dibangun untuk menciptakan pemuda yang baik dan berprestasi sehingga dapat dan mampu menjadi generasi Indonesia Emas.

"Atas nama All Star dan atas nama pribadi, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada IPDA. Irwansyah Sitorus yang sudah peduli kepada adik-adiknya di kampung ini. Semoga saja IPDA Irwansyah selalu diberikan kesehatan dan panjang umur. Doa kami juga semoga Kariernya dibidang kepolisian cepat meningkat," ucap Syahrial Sirait sembari mengucapkan Amin.

Syahrial mengatakan, dengan adanya All Star terotomatis dapat menjauhkan pemuda dari bahanya narkoba dan menciptakan pemuda yang Cerdas serta Mandiri.

"Dipimpin oleh Muhammad Idris Sitorus selaku Manager, semoga All Star dapat menjadi yang terbaik," harapnya.

Usainya kegiatan senam bersama, All Star berlanjut dengan kegiatan pengobatan terapi gratis kepada masyarakat hingga dimalam hari.*