LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, menyatakan fokus utamanya di bursa transfer pertengahan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 ini adalah menambah kedalaman skuat Laskar Joko Tingkir. “Ini memang sudah kita sikapi, saya sudah bicarakan dengan manajemen, saya butuh beberapa pemain di stoper, gelandang bertahan, bek kanan dan bek kiri,” kata Nil Maizar, Jumat (6/9).

Rencana menambah personil untuk putaran kedua Shopee Liga 1 2019 dikarenakan skuat yang dimiliki Persela sekarang masih terlalu tipis untuk mengejar target keluar dari papan bawah.

“Karena kalau sekarang kita andalkan Arif (Arif Satria) sama Zaenuri (Mohammad Zaenuri) kan hanya ada si Vander (Evander Philip Yarangga), dan kita butuh orang yang bisa mendampingi Arif, untuk bek kiri hanya ada Samsul (Samsul Arifin),” ucap Nil Maizar.

“Terus di gelandang bertahan juga kita butuh, karena hanya ada Baasith (Ahmad Subagja Baasith), Lucky (Lucky Wahyu) dan Delvin (Delvin Rumbino). Kalau mereka cedera kan susah juga. Jadi itu kebutuhan tim,” ujarnya.

Namun, untuk posisi striker, Nil Maizar mengaku tak menempatkan prioritas untuk dilakukan penambahan, meski ia tak menutup pintu apabila ada pemain yang layak direkrut.

Dari daftar kebutuhan pemain untuk putaran kedua, tim yang bermarkas di Stadion Surajaya ini telah mendatangkan gelandang bertahan dengan status pinjaman dari Tira Persikabo, Izmy Yaman Hatuwe.

Baru mendapatkan satu pemain, Nil mengaku, Persela akan kembali kedatangan pemain baru. “Ada satu atau dua pemain, tapi belum datang karena terkendala izin, kalau surat izinnya sudah keluar nanti kita datangkan,” katanya. ***