BANDUNG - Mampu tampil 90 menit pertamanya di pertandingan Shopee Liga 1 bersama Persib Bandung saat melawan PS Sleman, nyatanya Kevin Van Kippersluis masih terlihat belum maksimal. Ada tiga peluang di pertandingan lalu, yang semestinya bisa dieksekusi Kevin menjadi gol, nyatanya hanya gol Erwin Ramdani yang menyelamatkan muka tuan rumah.

Kevin mengatakan dirinya tidak pernah setengah-setengah dalam mengerahkan kemampuannya. Ia hanya membutuhkan adaptasi, semakin lama berlatih di Persib maka semakin yakin dirinya akan memberikan kontribusi lebih besar.

"Ya di setiap pertandingan saya selalu memberikan yang maksimal dan tidak hanya ketika menghadapi beberapa tim saja. Jadi saat saya sudah semakin lama bermain dengan tim ini, saya harap bisa terus lebih baik tentunya dan memenangkan banyak pertandingan," kata Kevin.

Kevin berharap dalam pertandingan terdekat kontra Tira Persikabo (14/9/2019) ia dapat menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain jempolan. Ia ingin mencetak gol untuk Bobotoh yang sudah buatnya terkesan bernyanyi tanpa henti.

"Saya pikir kami menunjukkan permainan yang bagus di pertandingan terakhir. Kami menciptakan banyak peluang, ada 6-7 kesempatan untuk membuat gol dan saya sendiri punya 3 (peluang) tapi belum beruntung. Semoga di laga berikutnya saya bisa mencetak gol," harapnya.

Bagi pemain asal Belanda itu, Bobotoh cukup gila dalam memberi dukungan. Dorongan semangat membuat atmosfer cukup bagus bagi pemain. Hal tersebut yang membuatnya sangat terkesan.

"Bobotoh gila, sangat bagus, saya suka itu. Ketika saya berjalan ke stadion ada dorongan semangat dari mereka dan itu atmosfer yang sangat bagus. Selamat untuk Bobotoh karena terus bernyanyi sepanjang pertandingan dan demi mereka kami bertanding," paparnya. ***