PALUTA -Demi kemajuan dan percepatan pembangunan diwilayah Kabupaten Padang Lawas Utara Ketua DPD Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bara Api Paluta jalin kerjasama dalam hal membawa daerah Paluta menjadi lebih baik lagi.

Hal ini terbukti saat dilakukannya pertemuan antara Ketua DPD Bara Api Simbolon dengan Kepala Biro www.gosumut.com Kabupaten Padang Lawas Utara Parjuangan Napitupulu dan reporter Rudi Siregar disalah satu cafe Gunung tua sekira pukul 21.00 WIB.

Kepada www.gosumut.com Simbolon mengatakan siap menjalin kemitraan bersama www.gosumut.com demi membawa wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) kearah yang lebih.

"Saya siap menjalin kemitraan dengan media online www.gosumut.com yang baru hadir di Paluta untuk membawa wilayah ini kearah yang lebih baik lagi,"kata Simbolon.

Disisi lain, Kepala Biro www.gosumut.com Parjuangan Napitupulu didampingi reporter www.gosumut.com juga mengatakan siap menjalin kerjasama yang baik khususnya dalam melakukan publikasi didaera Paluta.

"Kami juga siap menjalin kerjasama yang baik dengan DPD Bara Api Paluta demi membawa daerah ini menjadi lebih baik lagi, Namun kami juga berharap kiranya pihak Eksekutif,Legislatif dan Yudikatif bersedia dikritik sehat oleh media kami perkembangan pembangunan didaerah ini,"ucap Perjuangan.

H. Hasan Basri Siregar selaku tokoh masyarakat merasa senang melihat terjalinnya komitmen antara LSM Bara Api dengan Media Online www.gosumut.com,beliau berharap hubungan kemitraan tersebut bisa membawa Paluta menjadi lebih baik lagi.

"Saya senang melihatnya, semoga kekompakan antara lembaga dan media seperti ini kedepannya dapat membawa paluta menjadi lebih baik lagi."*