BANDAR LAMPUNG – Perseru Badak Lampung FC bongkar pasang skuat jelang putaran kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Jeda kompetisi tidak akan disia-siakan Laskar Saburai –julukan Perseru Badak Lampung FC- untuk berburu amunisi baru. Menurut Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic, Badak Lampung akan memanfaatkan sisa waktu transfer window untuk mendatangkan pemain baru. Namun sayang, arsitek berkebangsaan Slovenia ini masih enggan menyebut pemain buruan berikutnya. Hanya saja dia bilang bahwa pemain baru akan segera tiba.

“Sabar, tunggu beberapa hari kedepan kita akan umumkan pemain baru kita,” kata Milan Petrovic yang merupakan mantan pelatih Arema FC ini.

Yang pasti lanjut juru taktik berlisensi EUFA Pro ini, pihaknya hanya akan mendatangkan pemain sesuai dengan kebutuhan tim. “Dan tentu pamain baru kita akan lebih baik lagi dan bisa lebih maksimal membantu Badak Lampung dalam putaran kedua,” terang mantan pelatih tim nasional Slovenia U-20 ini.

Masih kata Milan, sebelumnya beberapa pemain sudah dilepas Badak Lampung. Dua diantaranya berlabel pemain impor. Yaitu Kunihiro Yamashita defender asal Jepang dan dan Francisco Torres penyerang berkebangsaan Brasil.

Tak hanya pemain asing, klub berhome base di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung ini juga melepas sejumlah pemain lokal. Di antaranya, M. Al-Amin Syukur Fisabillah dan Aji Bayu. Tidak hanya melepas, Badak Lampung juga sudah mendatangkan tiga nama baru.

Namun ketiga amunisi anyar skuat merah marun adalah pemain berposisi belakang. Satu di antaranya asing asal Australia, Anthony Golec. Selain itu juga ada Saepulloh Maulana dari Persib Bandung dan Reva Adi Utama dari PSM Makassar.

"Yang jelas Kami sudah ada sejumlah konsep. Namun, kami akan lihat lagi seperti apa perkembangan kedepan. Yang pasti, ada beberapa pemain mungkin sekitar tiga orang yang akan merapat ke sini," tukasnya. ***