MEDAN-PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) bekerjasama dengan Samsung Indonesia menghadirkan promo bundling XL PRIORITAS dengan produk terbaru Samsung Note 10 dan Samsung Note 10+.

Kerjasama ini untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Sumatera Utara dan sekitarnya yang ingin mendapatkan smartphone canggih dengan pilihan paket data yang menarik serta kualitas layanan yang cepat dan stabil. Promo bundling ini berlangsung pada tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2019 dan bisa didapatkan di Atrium Centre Point, Jalan Jawa No. 8, Medan.

Group Head Indirect Channel XL Axiata, Junius Khoestadi mengatakan, “Promo ini untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan mendapatkan layanan data XL PRIORITAS dengan berbagai paket menarik yang ditawarkan, seperti Paket Gold, Paket Platinum, Paket Diamond dan juga Ultima. Keseluruhan paket menarik ini bisa didapat beserta Samsung Note 10 dan Samsung Note 10+ selama promo berlangsung di Atrium Centre Point di Medan," jelasnya.

Untuk mendapatkan promo program bundling ini, cukup dengan berlangganan XL PRIORITAS dengan harga spesial Rp 80 ribuan/bulan atau Rp 960 ribu/tahun (harga normal Rp 3,3 juta/tahun) untuk paket lengkap selama 1 tahun. Pelanggan akan menikmati kuota 10 GB/bulan, bebas nelpon dan SMS ke sesama XL/AXIS, dan bonus Unlimited Streaming Netflix dan Viu selama 3 bulan. Selain itu pelanggan juga dapat memilih sendiri nomor cantik yang tersedia senilai hingga Rp 2 juta.

Samsung Note 10 dan Samsung Note 10+ menawarkan berbagai kelebihan pada ukuran layar 6,3 dan 6,8 inch, kamera depan 10 MP, kamera belakang 12 MP, 12 MP untuk telephoto dan 16 MP untuk ultrawide , baterai 3.500mAh untuk Note 10 dan 4.300 mAh untuk note 10+ dan dilengkapi dengan fast charging. Selain itu juga tersemat berbagai inovasi pada fitur yang akan menunjang pekerjaan dan juga mobilitas pelanggan sehari-hari seperti misalnya sebagai powerfull creation, dengan S Pen dapat membuat 3D dengan AR Doodle, sebagai powerfull movie, buat dan edit video seperti layaknya profesional dengan 4K Resolution Camera, Bokeh video, Zoom - in Mic.

Gratis XL PRIO Pass Selama di Malaysia

Bagi warga Medan, tersedia penawaran khusus. Pelanggan pascabayar XL PRIORITAS yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Medan akan mendapatkan manfaat tambahan berupa gratis layanan XL PRIO Pass selama di Malaysia. Pelanggan sudah bisa memanfaatkan program menarik ini mulai 15 Juli 2019.

Group Head XL Axiata West Region, Francky Rinaldo Pakpahan menambahkan, Pelanggan XL PRIORITAS di Medan terus tumbuh berkembang. "Program ini sebagai apresiasi bagi pelanggan baru maupun pelanggan setia XL PRIORITAS, apalagi bagi mereka yang suka melakukan perjalanan keluar negeri, tentu program ini sangat membantu tanpa harus mengganti kartu, karena trend masyarakat Medan yang suka berliburan ke Malaysia,"jelasnya.

Penawaran ini berlaku untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia XL PRIORITAS yang memiliki KTP Kota Medan dengan paket minimal Gold. Pelanggan dapat menikmati gratis PRIO Pass di negara Malaysia dengan mengaktikan layanan di XL Center Medan.*