MALANG - Milomir Seslija tidak mau bicara soal kans Arema FC menjuarai Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Baginya, target tersebut masih jauh dari pandangan.

Arema FC harus menerima kenyataan usai ditahan imbang PSIS Semarang dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (31/8/2019) malam. Hasil tersebut membuat asa Singo Edan menggeser Madura Unted di posisi ketiga langsung sirna seketika.

Usai pertandingan Milo mengakui gagal mencapai target untuk finish di posisi tiga besar pada putaran pertama. Meskipun demikian kegagalan diparuh musim ini tidak membuat kans Arema untuk menjadi jawara tertutup.

Pelatih asal Bosnia tersebut mengaku masih optimis tim besutannya bakal merangsek ke posisi puncak.

“Target terdekat kami adalah merebut posisi ketiga, tapi untuk bicara gelar juara kita masih memiliki sekitar 18 pertandingan lagi atau lebih,” ujar Milo.

Untuk bisa menggapai asa tersebut Arema wajib mendulang kemenangan dalam pertandingan yang tersisa. Bagi mantan pelatih Persiba Balikpapan tersebut hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah. Ada proses panjang dan jalan terjal yang harus dilalui.

“Kita selalu berusaha memenangkan pertandingan, ini tidak mudah tapi kami tidak akan putus asa,” imbuhnya.

Tapi Milo optimis putaran kedua Arema bakal kembali lebih kuat lagi dengan kembalinya sejumlah pemain kunci mereka.

“Semoga pada putaran kedua nanti kita tampil lebih menggigit. Beberapa pemain akan kembali, Dedik dan Farizi juga sudah kembali,” tandasnya. ***