BEKASI - Penyerang Klub Persebaya Surabaya, David da Silva persembahkan gol kemenangan atas Bhayangkara FC untuk sang anak, Dany.

Pada laga Kompetisi Sepakbola pekan ke-17 Liga 1 2019 itu, Persebaya menang dengan skor 2-0 atas tuan rumah, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2019).

David da Silva yang dijuluki 'Predator' itu mencetak gol kemenangan Persebaya pada menit ke-79. Satu gol lagi dicetak Oktafianus Fernando di menit 33.

Perayaan gol David da Silva ke gawang Bhayangkara FC terlihat sangat antusias. Keluarga, khususnya sang anak menjadi alasan David begitu bergairah menjalani debutnya bersama Persebaya musim ini.

"Gol Ini untuk anak saya, Dany. Saya selalu memantau perkembangan anak saya dan berbicara dengan istri saya," kata David da Silva.

"Ini pertama kali saya melakukan sesuatu. Karena itu, saya merayakan dengan demikian. Saya cukup senang dengan itu," tuturnya.

Kemenangan tersebut membawa Persebaya berada ke papan atas. Saat ini, Bajul Ijo nangkring di posisi kelima dengan koleksi 25 poin hasil dari enam menang, tujuh imbang, dan empat kalah.

"Ini (kemenangan) sangat penting. Selamat buat tim, karena kami sudah berjuang di laga ini. Saya sangat senang. Tentu, kemenangan ini untuk Persebaya," tutupnya. ***