ASAHAN-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan Laksanakan Rapat Anggota tahun 2019 di Hotel Patra comfort Parapat yang digelar dari tanggal 31 Agustus s/d 1 September 2019.

Dalam acara pembukaan dihadiri oleh Plt. Bupati Asahan H. Surya BSc, Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Ketua KONI Provinsi Sumatera Utara Jhoni Ismadi Lubis, Para Asisten Setdakab Asahan, Kadis Kominfo Kab. Asahan Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi beserta beberapa OPD, Ketua KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dan Pengurus KONI Kabupaten Asahan.

Ketua KONI Sumut Jhoni Ismadi Lubis dalam sambutannya menyampaikan Harapannya agar Pembinaan Atlit di Kabupaten Asahan lebih dapat ditingkatkan.

Jhoni mengakui bahwa untuk tingkat sumut, Asahan cukup diperhitungkan. Hal tersebut dapat terbukti pada perhelatan olahraga tingkat Sumut, Asahan berada pada Peringkat 6.

Diakhir sambutannya, Jhoni menyampaikan harapannya kepada pemerintah Kabupaten Asahan agar dapat memberikan dukungan dalam pembangunan fasilitas Olahraga di Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Plt. Bupati Asahan berharap agar kegiatan Rapat Anggota KONI Kabupaten Asahan dapat berjalan sesuai dengan harapan dan setiap Cabang Olahraga Memanfaatkan Rapat ini untuk meberikan masukan kepada pengurus KONI dalam melengkapi setiap pasilitas di setiap Cabang Olahraga.

"Selanjutnya, dari hasil rapat disampaikan kepada Pemkab, demi kemajuan Olah Raga di Kabupaten Asahan," ujarnya.

Plt. Bupati Asahan akan terus memberikan dukungan dana melalui APBD demi tercapainya Prestasi Atlit Kabupaten Asahan, khususnya di Sumatera Utara.

"Dengan harapan kedepannya, Atlit Kabupaten Asahan nantinya dapat memberikan Kontribusi di Kancah Olahraga Nasional," tuturnya.

Terakhir, H. Surya juga menyampaikan Apresiasi Atas Kinerja KONI Kabupaten Asahan dibawah Komando Nurkarim Nehe.

"Hal ini juga dapat tercapai berkat kerjasama seluruh pengurus KONI Kabupaten Asahan," tutupnya.*