PEKANBARU- Pengguna jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau, sempat dihebohkan dengan peristiwa terbakarnya satu unit mobil Mitsubishi Xpander warna hitam di atas flyover, depan Gramedia Pekanbaru, pada Sabtu (31/8/2019) pagi. Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra mengatakan, kronologis peristiwa terjadi pada pukul 07.55 WIB, Sabtu pagi dan saat pengemudi tengah mengendarai mobil tersebut.

"Dari pengakuan korban, awalnya speedometer minyak mobil turun secara tiba-tiba. Di saat yang bersamaan pengendara motor yang kebetulan melintas di flyover, melihat ada api dari bagian bawah kendaraan, lalu memberitahu kepada pengemudi kendaraan Xpander tersebut," ujar Emil kepada wartawan di Pekanbaru, Sabtu pagi.

Selanjutnya, begitu petugas dari Satlantas Polresta Pekanbaru mendapatkan informasi itu, polisi langsung bergegas ke lokasi dan melakukan pengamanan lalulintas. Kemudian menghubungi pihak pemadam kebakaran.

"Saat itu, ada tiga orang yang berada di dalam mobil. Sementara untuk identitas pengemudi saat ini kami belum mendapatkannya," tutup Emil. ***