MEDAN-Guna meningkatkan kemampuan dan inovasi demi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, Indogress brand granite tile yang dikenal sebagai produk berkualitas tinggi produksi dalam negeri, meluncurkan produk terbarunya granite tile glazed polished ukuran terbesar 100×100 cm.

Peluncuran produk terbaru Indogress juga bersamaan dengan gathering bersama partner retailnya yang berada di wilayah Medan dan sekitarnya, Kamis malam (29/8/2019) di Hotel Four Point, Jalan Gatot Subroto Medan.

Presiden Director Indogress, John Suhanto yang didampingi General Manager Indogress, Agoes W. Putra mengatakan selain ukuran 100 cm ×100 cm Indogress juga tersedia dalam segala ukuran. “Kita punya ukuran yang komplit selain ini bahan yang kita punya juga lebih berkualitas dan tahan gores. Bahkan lebih kilat dari merk yang lain. Bahkan di Indonesia ukuran ini juga lebih besar,” terangnya pada wartawan.

Lanjutnya, motif granite tile glazed polished ini juga seperti marmer alam atau batu-batu alam dan desainnya natural sekali. Karena menggunakan digital teknologi Italy. “Jadi kita bisa buat sesuai motif. Bahkan harga sangat kompetitif. Nah, malam ini selain gathering dengan partner retail kita juga perkenalkan produk baru ini supaya semua bisa mengenai Indogress yang memiliki kualitas terjamin,” jelasnya.

Agoes W. Putra menambahkan selain keunggulan memiliki ukuran yang terbesar, motif yang ditawarkan juga banyak bahkan arsitektur juga banyak yang memilih Indogress. “Sebab kita uptodate dan mengikuti perkembangan zaman. Memang sejauh ini rata-rata segmen kalangan menengah atas lah yang sudah menggunakan Indogress ini,” sebutnya.

Seluruh produk Indogress, sambungnya juga telah memenuhi kualifikasi SNI dan dengan pengalaman serta kualitas yang mumpuni. DI wilayah Medan dan sekitarnya, Indogress telah dipercaya dalam beberapa proyek seperti Center Point Mall, Manhattan Mall, Vihara Pubbarama Kotabangun, Reiz Condo Medan, Podomoro Deli City Medan, Hotel Harper, Wahid Residence, Bandara Silangit Medan, Bandara Kualanamu Medan, Hotel Polonia dan masih banyak lainnya.*