MEDAN-PT Electronic City Indonesia, Tbk. -pelopor toko retail elektronik modern, Kamis (29/8/2019) mengadakan acara Media Gathering dengan mengundang rekan-rekan media di Kota Medan. Pertemuan di toko Electronic City Plaza Medan Fair Lantai 3 ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi dengan rekan media di Medan dan menjelaskan kembali 12 Nilai Tambah (Added Values) yang dimiliki oleh Electronic City. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Media Roadshow 2019 Electronic City ke beberapa kota besar di Indonesia.

"Hingga saat ini Electronic City sudah mengoperasikan 58 gerai yang tersebar di 27 kota dalam 14 provinsi di seluruh Indonesia. Salah satunya berlokasi di Plaza Medan Fair, yang merupakan satu-satunya toko Electronic City di Kota Medan,"ungkap Head Marketing Communications Arlene Junita didampingi Digital Marketing Supervisor Melvina Karina dan Store Manager Electronic City Plaza Medan Fair, Rahmat Efendi.

Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama: audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

Dijelaskan Arlene, Sejak berdiri tahun 2001, Electronic City selalu berusaha memberikan layanan terbaik dan nilai tambah untuk customer. Hal ini dibuktikan dengan menghadirkan 12 Added Values yang menjadi kelebihan Electronic City dari toko elektronik yang lain. Beberapa nilai tambah unggulan yang diberikan oleh Electronic City Plaza Medan Fair adalah New Replace 14 Days, yaitu pelanggan mendapatkan garansi toko selama 14 hari dari tanggal pembelian untuk produk Audio Video, apabila terdapat masalah pada produk dibeli dan barang bisa ditukar dengan yang baru. Tidak hanya itu Electronic City juga memberikan Harga Terbaik dan Tanpa Biaya Tambahan serta cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembayaran menggunakan 9 Kartu Kredit dari bank yang bekerjasama dengan Electronic City, antara lain BCA, BNI, BRI, CIMB NIAGA, CITIBANK, HSBC, MANDIRI, OCBC NISP dan STANDARD CHARTERED.

"Selain tiga poin diatas, masih ada juga All Insurance, yaitu gratis asuransi kebakaran, banjir, dan petir selama 1 tahun; Extended Warranty, berupa tambahan garansi & asuransi di tahun kedua; Gratis pengiriman dan Pemasangan (syarat & ketentuan berlaku); Layanan cepat dari Customer Care dan kehadiran Mobile Apps yang memudahkan Customer untuk berbelanja melalui aplikasi di Android dan belanja online melalui website di www.electronic-city.com,"imbuhnya.

Dijelaskannya, Electronic City juga memiliki program membership bernama E-Cityzen, dimana hingga bulan Juni 2019 jumlah member yang telah terdaftar adalah sebanyak 65.000. Untuk menjadi member E-Cityzen, customer tidak dipungut biaya. Customer dapat langsung mendaftarkan diri melalui website Electronic City (www.electronic-city.com), Apps di Android atau langsung ke customer service toko. Banyak keuntungan dengan menjadi member Electronic City antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat di-redeem dengan berbagai hadiah menarik.*