Medan-Sebanyak 80 tenant kuliner mulai dari pilihan rasa gurih, manis dan pedas akan hadir dalam festival kuliner mulai 31 Agustus sampai 1 September 2019 di Parkiran Plaza Medan Fair.

Pucuk Coolinary Festival ini, memperkenalkan berbagai kuliner favorit di Kota Medan, sebelumnya kegiatan ini telah sukses di gelar di Yogyakarta pada akhir Maret 2019 lalu. Para pecinta makanan alias foodies yang ingin meramaikan festival kuliner akbar ini tidak perlu khawatir untuk mengantri tiket masuk karena free entry.

”Melalui Pucuk Coolinary Festival, Teh Pucuk Harum ingin mengajak para foodies untuk merasakan pengalaman wisata kuliner seru dan berbeda. Foodies pastinya tidak akan bosan dengan sajian kuliner yang itu-itu saja, karena lebih dari 80 tenant kuliner manis, gurih, dan pedas favorit Medan bisa ditemukan dan dinikmati langsung dalam satu tempat tanpa perlu menempuh jarak yang jauh dari satu lokasi ke lokasi lainnya," kata Junior Brand Manager Teh Pucuk Harum, Kitto Kristanto pada wartawan, Kamis (29/8/2019).

Lanjutnya, sederet kuliner favorit Medan dari yang legendaris hingga yang tengah hits di kalangan foodies seperti Mie Aceh Titi Bobrok, Mie Sop Kampung Bambu Café, Ayam Penyet Wonosari, Bika Ambon Zulaikha, Medan Napoleon, Mie Ayam Jamur H. Mahmud, Bakso Arema Ndeso, Sang Pisang, dan masih banyak lagi dipastikan akan meramaikan Pucuk Coolinary Festival di kota Medan.

Berbagai kegiatan seru dan menguntungkan bagi para foodies juga menjadi poin utama yang membedakan Pucuk Coolinary Festival dengan festival kuliner lainnya. Para foodies tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam untuk bisa wisata kulineran di Pucuk Coolinary Festival, karena akan ada sesi ‘Happy Hour' dimana foodies bisa mendapat potongan harga spesial yaitu Rp 10 000 di semua tenant pada jam-jam tertentu.

Selain itu, Teh Pucuk Harum bekerjasama dengan salah satu tenant kuliner favorit Medan, akan bagi-bagi 10.000 porsi makanan favorit Mie Balap Mail secara gratis hanya dengan menukarkan dua botol Teh Pucuk Harum selama acara berlangsung.

“Bagi para foodies yang jago makan pedas, Pucuk Coolinary Festival mengadakan 'Spicy King Noodle Contest', yaitu lomba untuk menyantap mie jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan dimana pemenangnya bisa membawa pulang hadiah-hadiah seru. Ada pula grand prize sebanyak 1 unit motor Yamaha NMAX yang akan dibagikan setiap harinya untuk foodies yang beruntung,” terangnya.

Co-founder @MakanMana dan Influencers Medan

Leonarce Tan mengungkapkan apresiasinya terhadap Teh Pucuk Harum dengan adanya Pucuk Coolinary Festival yang hadir di Kota Medan. “Dengan digelarnya event kuliner seperti Pucuk Coolinary Festival tentunya bisa menjadi wadah untuk mendorong bisnis para UMKM kuliner yang terlibat. Saya pun sangat mengapresiasi Teh Pucuk Harum yang tidak memungut biaya sewa maupun bagi hasil. Tenant-tenant kuliner yang terlibat di acara ini pun sangat menarik, pastinya foodies tidak boleh melewatkan festival kuliner yang satu ini. Saya sudah tidak sabar kesana untuk berburu kuliner baru yang belum pernah saya cicipi," ungkap Leo.*