Home >  Berita >  Peristiwa

Maruli Siahaan Terima Kunjungan Perwakilan UINSU

Maruli Siahaan Terima Kunjungan Perwakilan UINSU
MARULI Siahaan (tiga dari kiri) Menerima Buku dari Tim UINSU
Rabu, 28 Agustus 2019 23:53 WIB
MEDAN-Kombes Pol (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH menerima kunjungan perwakilan dari Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU).

Pada kesempatan tersebut, Maruli yang merupakan pengurus Yayasan Universitas HKBP Nomonsen didampingi pengurus lainnya menerima buku berjudul Radikalisme dari Tim UINSU, diketuai Dr Nisful Khairi MA, Wakil Ketua, Drs Zainul Irfan Harahap M.Pd dan Muhammad Afandi Rangkuti S.Sos serta Wakil Sekretaris, Armansyah Putra Harahap SH MH. “Kunjungan tersebut untuk meningkatkan silaturahmi antara Univeristas HKBP Nomensen dan UINSU yang telah terjalin dengan baik selama ini,” ujar Maruli Siahaan, Rabu, (28/8/2019).

Lebih lanjut dijelaskan mantan Wadirkrimum Polda Sumut ini, pada kesempatan itu pula dirinya diundang untuk tampil sebagai narasumber pada acara diskusi publik bertemakan ‘Membangun Pilkada Serentak Berkualitas di kabupaten/kota se Sumatera Utara’ pada hari Sabtu 31 Agustus 2019 di Holtel Garuda Plaza, Jalan Sisingamangaraja Medan. “Tim dari UINSU juga mengundang saya untuk menjadi narasumber dari Purnawirawan Polri dalam acara diskusi tersebut,” jelas Maruli.

Karena itu, kata Maruli, dirinya akan menghadiri acara tersebut dan menyampaikan pencerahan pada audiens seputar tema diskusi itu. “Dengan senang hati saya akan memenuh undangan panitia sebagai narasumber dalam diskusi pada hari Sabtu nanti,” pungkas Kombes Pol (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH.
Ads
www www