PALAS-Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Padang Lawas (Palas) berhasil meraih tiga Tropi dan penghargaan lomba sebagai juara 1 dan Harahap II Lomba Pokja dalam jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2019.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumut, Nawal Lubis kepada para pemenang lomba pada acara puncak jambore kader PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2019, di Hotel Le Polonia Medan kemarin.

Adapun juara yang berhasil di raih TP PKK Kabupaten Padang Lawas diantaranya , Juara 1 Lomba Pokja I ,Juara 1 Lomba Pokja II dan Juara Harapan II lomba Pokja III.

Ketua TP PKK Kabupaten Palas, Hj. Yusra Ali Sutan Harahap mengatakan, bangga dengan prestasi yang telah diraih. "Hal ini merupakan hasil kerja keras seluruh pengurus dan para kader PKK yang telah melaksanakan program-program kegiatan PKK secara maksimal. Tropy dan Penghargaan yang diterima menjadi motivasi dalam meningkatkan pembinaan kepada para kader PKK sehingga mampu mendukung program Pemerintah dalam memajukan pemberdayaan keluarga yang sejahtera,"kata Hj Yusra.

Ketua TP PKK Palas ini juga berpesan agar para kader PKK terus mencari dan mengembangkan inovasi dalam setiap kegiatan PKK sehingga membangkit semangat masyarakat untuk terus berkontribusi mendorong peningkatan kesejahteraan disemua kegiatan PKK.

"Kita harus banggalah menjadi Kader PKK yang memberi manfaat untuk membantu pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan ditengah masyarakat ,"tambah Hj Yusra.*