MARTAPURA - Klub Persipura Jayapura sukses mencuri poin penuh di kandang PS Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-16 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. Mutiara hitam menang telak dengan skor 4-0 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Jumat (23/8/2019). Meski berhasil melukai sang mantan, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengaku sedih. Pasalnya, ia masih tak bisa melupakan kebersamaan yang sudah terjalin lama bersama Laskar Antasari.

"Saya tahu perasaan kalian semua yang mencintai Barito. Tapi ini adalah pekerjaan saya dan saya harus melihat lambang apa di dada saya. Saya harus profesional," katanya.

Terlebih bagi Jacksen, di tim Barito saat ini banyak sosok sudah menjalin kerja sama panjang bersamanya.

"Di sana ada coach Yunan, Vitor hingga Nazar (Nurzaidin) dan Aditya (Harlan) yang sudah bersama saya sejak awal. Secara pribadi, saya masih merasa menjadi bagian dari mereka. Jadi, sebenarnya saya pun merasa sedih," ucap Jacksen.

Ke depannya, ia juga berharap Barito segera bangkit bersama pelatih baru, Djajang Nurdjaman. "Coach Djajang adalah teman saya. Saya berharap ia bisa melakukan apa yang tidak bisa saya lakukan di Barito dan mengangkat prestasi tim ini," tutupnya. ***