MEDAN-Sebanyak 115 mahasiswa STMIK TIME resmi diwisuda. Angkatan ke 15 tahun akademik 2018/2019 tersebut dilaksanakan di Gedung Selecta lantal 6, Sabtu (24/8/2018) siang dengan Program Studi Teknik Informatika dan Sistem Informasi dengan Konsemrasl Akuntansi dan Bisnis.

Dari 155 mahasiswa ini dengan rincian Program Studi Teknik lnformatika 89 orang dengan Jumlah laki laki 75 orang dan perempuan 14 orang, kemudian untuk Program Studi Sistem Informasi sebanyak 66 orang dengan jumlah lakl lakl 22 orang dan perempuan 44 orang.

Ketua STMIK TIME, Edi Wijaya dalam pidatonya mengatakan lulusan STMIK TIME harus menjaga nama baik almamater dan terus mengembangkan ilmu pengetahuan serta menggapai cita-cita termasuk melanjutkan studi ke jenjang pasca sarjana.

"Adapun wisudawan yang memiliki IPK tertinggi dari Program Studi Teknik lnformatika diperoleh IPK 3.96 yang diraih oleh Erwin Wijaya, S.Kom anak dari Bapak Go Ek Ho dan Ibu Tio Hek Jien. Kemudian Program Studi Sistem lnformasi Konsentrasi Akuntansi diperoleh IPK 3.71 yang diraih oleh Sellyana Alexander, S.Kom anak dari Bapak Sin Hin dan Ibu Susana. Lalu, untuk sProgram Studi Sistem Informasi Konsentrasi Bisnis diperoleh IPK 3.90 yang diraih oleh Jimmy. S.Kom anak dari Bapak Acui dan Ibu Esah," terangnya.

Sementara itu LLDIKTI Wilayah Sumatera Utara yang diwakili oleh Kabag Kelembagaan dan Sistem Informasi LLDikti Wilayah I, Faizah Bt Johan Alam Shah yang menuturkan bangga karena Sumatera Utara khususnya Medan telah melahirkan generasi baru yang akan terjun ke dunia kerja dan diharapkan serta dapat langsung di implementasikan.

Acara dilanjutkan dengan laporan ketua panltla wisuda ke 15 oleh Ibu Yoshida Sary dengan pidatonya yang memberikan selamat kepada para cumlaude dan wisudawan/i lainnya dan para orang tua yang berbangga hati karena anaknya telah menyelesaikan Program Sarjana Strata 1 di STMIK TIME.

Acara sidang wisata ditutup dengan pidato dari perwakilan mahasiswa bernama Tiffany Sunarya, S.Kom, yang merasa bahagia telah memperoleh gelar S.Kom dan teman-teman seperjuangan semasa kullah lulus dengan predikat yang baik. Selaln itu, Tiffany juga mengucapkan terima kaslh kepada Yayasan, LLDIKTI, Dosen juga Orang Tua yang selama ini terus menyemangati.*