JAKARTA - Klub Persija Jakarta dipastikan sudah tidak akan diperkuat Bruno Matos hingga putaran pertama selesai. Sebelumnya manajemen Macan Kemayoran mengambil keputusan pada Kamis (22/8/2019) dengan mengakhiri kontrak dua legiun asingnya di mana salah satunya Bruno. Tentunya ini keputusan mengejutkan mengingat bursa transfer putaran kedua mulai 27 Agustus. Alhasil Persija dipastikan akan kehilangan Bruno Matos saat bertemu Persebaya Surabaya pada pekan ke-16 Kompetisi Sepakbola Liga 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019).

Terkait hal ini, pelatih Julio Banuelos tidak masalah jika nantinya Persija hanya menggunakan dua pemain saja yakni Rohit Chand dan Marko Simic. Sebab, pelatih asal Spanyol itu percaya dengan kualitas pemain yang ada saat ini.

"Saya pikir kami sudah biasa dalam situasi ini bermain dengan tidak lengkap pemain asing. Tapi saya kira masih banyak pemain yang bisa menggantikan peran mereka," ujar Banuelos, Kamis (22/8).

Sementara itu terkait persiapan, pelatih berusia 48 tahun ini menyatakan timnya siap merebut poin di Surabaya.

“Memang saya akui persiapan tidak terlalu banyak waktu dan cenderung mepet. Terlebih kami banyak pertandingan dengan jarak waktu sangat dekat. Tapi sekali lagi bagi saya itu biasa," tutupnya. ***