LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang menggelar turnamen futsal antar instansi dan club se Kabupaten Labunbatu Raya.


Turnamen ini masih dalam rangkaian HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua Panitia Kapolres Labuhanbatu Cup 1, AKP Jama Kita Purba mengatakan, sebanyak 61 tim terdiri 30 tim instansi dan 31 tim umum yang akan berlaga dalam turnamen futsal memperebutkan tropi Kapolres Labuhanbatu Cup 1.

"Mulai dari instansi BUMN, OPD dan club se Kabupaten Labuhanbatu Raya ikut tampil dalam turnamen futsal ini," ujar Jama yang juga menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Labuhanbatu.

"Tujuannya selain memeriahkan HUT RI, juga untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah kabupaten, masyrakat dan para tokoh olahraga, agar saling kenal dan untuk meningkatkan kinerja," ujar pria yang dikenal aktif bermain sepakbola dan futsal saat membuka turnamen futsal di lapangan United, Jalan Siringo-ringo, Kecamatan Rantau Utara, Jumat (23/8/2019).

Turnamen futsal ini akan berlangsung selama 9 hari dimulai 23-30 Agustus. Para tim akan saling berjibaku demi memperebutkan tropi dan uang pembinaan.

"Tapi di sini intinya adalah kebersamaan. Kalau menang itu soal biasa," ujarnya.

Pembukaan turnamen futsal berlangsung cukup meriah. Di mana, selama pertandingan berlangsung, suporter dari tiap tim tak henti-hentinya meneriakan yel-yel dukungan.