LABURA - Bupati Labuhanbatu Utara H. Khairuddin Syah menghadiri Pra Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pemerintah Daerah (EKPPD) kabupaten/kota se Sumatera Utara, Kamis (22/8/2019) di Grand Aston Medan. Pada pertemuan ini, Bupati di dampingi jajarannya seperti Sekda Labura Habibuddin Siregar, serta kabid perencanaan ekonomi Bappeda Nurhayati Munthe, Plt. Kasubbag pertanahan dan perbatasan Bram F. Tambunan.

Gubernur Sematera Utaram Edy Ramayadi pada sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para peserta rapat terkhusus memberikan apresiasi kepada Bupati Labura yang hadir pada acara tersebut.

Kabupaten Labura di dampingi oleh Ketua Tim Daerah EKPPD dari Ispektorat Provisi Sumatera Utara Safi’i yang akan melaksanakan evaluasi terhadap LPPD Kabupaten Labura Tahun 2018.

Sesuai dengan hasil validasi EKPPD Tahun 2018 terhadap LPPD Kabupaten Labura Tahun 2017 yang telah selesai dilaksanakan oleh Tim Validasi dari Kementerian Dalam Negeri, Kabupaten Labura mendapat skor tertinggi dibadingkan kabupaten/kota lainnya.